Trio Wek-Weww

Hamna - Faza - Dinda

Sekilas terlihat kan, ade ade kecil saya. Makin ke kanan makin tua, haha.
Senyum riang nan bahagia, memancing siapapun yang melihatnya menganga terpesona. Bukan terpesona gimana-gimana ya, tapi emang imut-imut sih, haha. ya sayangnya, foto diatas rada-rada burem. tapi ada nih foto yang lumayan...
         Dari yang paling tua dulu deh..

DINDA__ .
  Dinda menempati posisi tertua diantara ade ade saya. Nah karna itu juga, dia mulai gamau disamain sama 2 adiknya. misalkan kalau mau pergi acara keluarga, dia sempet rewel
"ibu, dinda pake baju apa?" | "baju yang pink aja bisa, yang biasa dinda pakai.." | "yah jangan bu, sama kaya ade-ade... :( ".
 Haha padahal dari Dinda ke Faza itu jaraknya cuma 2 tahun.

Akhwat kelahiran Bogor tahun 2001 ini menuliskan nama Dinda Tsabita Ramadhani di absen TKIT Az-Zahra, (lulus 06/07), dan meneruskan pembelajarannya di SDIT IQRO', Jatimakmur, Pd.Gede. sampai bulan ditulisnya ini. Nastar, Jelly, dan makanan kesukaan lainnya mempengaruhi bentuk pipinya yang menembem makin hari ke tahun. Kabar terbaru bahwa dia diterima di PonPes Husnul Khotimah makin mematenkan dia menjadi wanita sholihah idaman hahaha amiin.. bisa follow di @dinda_tsabita

Komentar Dinda setelah melihat posting :
"Ah boong banget mas arfan, ga pernah ah kaya gitu.. "
 biasaa, ga mau ngaku.. yaa itu sedikit tentang dinda. nah sekarang yang mudaan dikit nih, namanya

FAZA__

    Modal home schooling, Faza melanjutkan study ke sekolah dasar yang sama kaya kakaknya, SDIT IQRO'. Yang bikin keren, Alhamdulillah dia berprestasi disana. gapernah keluar dari rengking 3 besar selama sudah hampir 4 tahun disana. Ada salah satu rivalnya yang namanya Aisya Rahma Rabbania. katanya sih suka main balap-balapan gitu. Ga cuma rival, ternyata Aisya juga menjadi sahabat terdekat Faza ini.. ckckck (y)
tubuh mungil dan jidat yang penuh cerita sangat berkesan. eh tunggu, 'jidat'?. iya jidat.. ko jidat?.

Jadi gini, masih pada masa Batita. Ibu Bapak ada urusan untuk pergi ke luar kota. Disisakanlah 5 orang anak dirumah, di tambah 1 bibi yang suka bantu-bantu beresin rumah.

Esok pagi yang cerah nan ceria karna hari libur, mulailah anak-anak di perumahan Pondok Mitra Lestari bermain riang.  mulailah terdengar sorak sorai tetangga yang main di depan rumah.
Namanya mba Hani (anak tertua dari keluarga ini : Hania Kasih). mba hani gamau kalah ikut meramaikan suasana liburan ini. waktu itu mba hani masih SD, kelas 4 kebawah lah. mba langsung ambil sepeda dan meluncur dengan bahagia.
faza yang bingung dan gak tau apa-apa, penasaran dan ikut keluar rumah. mba hani yang melihat faza saat itu langsung ngajak main. " faza..! sini yuk mba hani bonceng di depan..". faza nurut.
Gowes demi gowes, senyumpun makin merekah. oleng.. oleng... dan akhirnya peristiwa itu terjadi. ga ada angin apalagi badai, faza terjatuh ke arah kanan, dan.. "eeeeh.." mba hani panik. JEDUG!. batu kecil ditanah menembus kepala faza yang kayaknya sih rada lunak. Agak kental, darah mengalir turun dari jidat ke dagu. mata semua anak-anak, orangtua, dan tukang sayur langsung mengarah ke faza dan... kemudian hening.. lalu sekejap, semua panik.
Haha sekian sejarah sumber kepintaran Rahma Mafaza, kalo mau lebih lanjut, Follow aja ni @RahmaMafazaa

NO COMMENT.


HAMNA ___.


   Nama panjangnya Shafiya Irkhamna, dia tuh suka dikira kembar sama faza. ya mungkin karna tingginya hampir sama dan bajunya yang samaan terus. dan dia masuk posisi ade imut se-komplek. pribadinya yang supel, aktif. ga heran kalo dia banyak temennya. semua semua diajak ngobrol, sampe tukang somay pun diajak ngobrol. "mas, suka keliling kemana aja? :3" | "kemana aja" | "ga cape? :3" | "engga".

Dari situ juga keliatan kalo hamna ini orangnya perhatian dan eeekspresif (≧∇≦)/. Hamna ini suka banget nempel sama ibunya, biasa anak bungsu. kalo ibunya lagi pergi, mba hani suka jadi pelarian hamna.

hmm.. kurang lebih segitu aja. saya yakin mereka bertiga nanti akan jadi orang-orang sukses. mohon doanya yaa =)


Komentar

Unknown mengatakan…
hahay, mba hani gak dicantumin faaan ?
arfanady mengatakan…
hahaha ada nanti entrinya beda lagi
dinda mengatakan…
:D ckckc *ups

Postingan Populer