Up To You

Ada yang bilang, " Pada hari pertanggung-jawaban nanti, jempol kita akan paling sering dihujani pertanyaan.. 'wahai jempol, kamu digunakan untuk apa selama di dunia?'.". Dan jempol kita masing-masing akan mengeluarkan jawaban yang berbeda. #intermezzo

Social Media. atau biasanya disingkat 'socmed' menjadi peranan penting dalam kehidupan seseorang dimasa kini. tentunya sekali terjun kedalamnya, sulit untuk keluar darinya. bagi yang sudah terlanjur, socmed mengikat setiap sudut dari kehidupan kita. mulai dari waktu, energi, fikiran, uang, dst. apapun itu, asal digunakan untuk kebaikan sih ga ada masalah.

dijaman gelap begini, kita, sebagai pemuda dan pemudi islam sebangsa setanah air, telah menyaksikan atau bahkan merasakan kabut hitam yang menutupi cahaya dari masa depan yang cerah. sehingga cahaya itu tidak terlihat atau sulit untuk dicapai. penyalahgunaan socmed dapat menjadi faktor utamanya. sudah banyak kita menelan sampah-sampah dunia maya dan bahkan ikut melemparkan sampah kedalamnya. padahal kita semua tau bahwa socmed sangat berpengaruh pada kehidupan dimasa seperti ini.

manfaatkanlah socmed dengan sebaik-baik penggunaan. upload video yang mendidik atau memotivasi di Youtube. Update status yang mencerahkan pembaca, jangan dibikin galau, kasian. Cobalah sesekali kultuit di Twitter, atau buat chirpstory yang baik. ingat, manfaatkan. plus plusnya pahala deh

sudah saatnya kita menjadi cahaya diantara gelapnya maya ini kawan, jangan takut. Demi masa depan yang baik. Demi anak dan cucu kita (^_-)

Komentar

Postingan Populer